Tuesday , July 16 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Misterius, Pejabat Desa Gunakan Agen Travel Siluman ?
Suasana Bimtek di Lombok dihadiri oleh kepala BPMPD Surya Budi, Ketua Forum BPD se-Kampar Syofian Majo Sati.

Misterius, Pejabat Desa Gunakan Agen Travel Siluman ?

BANGKINANG(BerkasRiau.com) – Aneh, sungguh aneh, biro perjalanan yang memberangkatkan rombongan BPMPD, Kades, Sekdes dan BPD  ke Bali dan Lombok masih misterius. Pasalnya,  dari seluruh pihak terkait yang berhasil dikonfirmasi tak satupun mengetahui nama agen travel memberangkatkan mereka yang katanya dalam rangka bimtek itu.

BerkasRiau.com beberapa hari ini telah menelusuri nama agen travel yang digunakan, hingga saat ini masih belum menemukan jawabannya. Pihak terkait terkesan menyembunyikan nama agen travel  yang telah mendapatkan “proyek” milyaran tersebut.

Sekretaris BPMD, Febrinaldi, ketika dikonfirmasi BerkasRiau.com Senin (21/11/2016) pagi, juga mengaku tidak mengetahui apa nama agen travel dan berasal dari mana.

“Saya tidak tahu apa nama agen travelnya, Karena saya tidak terlibat didalam keberangkatan mereka, karena yang mengetahui hal itu adalah kaban, lebih baik kalian konfirmasi kepada kaban lansung, saya hanya berkapasitas sebagai sekretaris,” katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Usaha Ekonomi Masyarakat (UEM) Zamhur, Sag. M.Si pada hari yang sama juga mengaku tidak mengetahui agen travel yang digunakan oleh BPMPD.

Hal yang sama juga diakui oleh sejumlah Kepala Seksi (kasi) dan beberapa pegawai, ketika diajukan pertanyaan yang sama juga bungkam.

“Kami tidak tahu, jangan tanya ke kami, itu bukan urusan kami, kami tidak berwenang untuk menjelaskan ini,” kata mereka yang memakai baju kuning berlambang Pemkab  Kampar itu.

Ditempat terpisah, Kades, BPD, dan Sekdes yang telah kembali dari Bali juga mengaku tidak tahu apa nama agen travel yang digunakan oleh rombongan BPMPD.

“Itu (agen travel – red) tidak urusan kami, semua yang mengurus pihak BPMPD,” cetus mereka yang tidak mau menyebutkan namanya.(tim)

Editor: Defrizal

print