Thursday , June 13 2024
Home / Politik / Susana Politik Sudah Mulai Mengerucut, Kader Partai Hanura Nyatakan Dukungan Kepada Azis Zaenal

Susana Politik Sudah Mulai Mengerucut, Kader Partai Hanura Nyatakan Dukungan Kepada Azis Zaenal

BANGKINANG (BerkasRiau.com) – Hari demi hari kecerdasan masyarakat Kampar dan kader partai politik sudah mulai terlihat, bahkan sejumlah kader parpol lebih memilih untuk mendukung calon kepala daerah yang maju bukan jalur partainya, seyokyanya selaku kader partai wajib hukumnya mendukung calon yang diusung oleh partai.

Namun hal itu tidak dindahkan oleh Ketua Bapilu Partai Hanura Kampar, Irwansyah, demi menjaga marwah Kampar dan untuk membesarkan partai ia malah mendukung calon diluar partainya.

Kader Partai besukan Wiranto ini mengaku siap menangkan pasangan Azis-Catur.

Menurutnya sosok Azis Zaenal memiliki komitmen yang kuat untuk membangun Kampar dan dapat bekerjasama untuk melaksanakan visi dan misi partai. Hal itu diakui Irwansyah di sela kegiatan sosialisasi tatap muka Bawaslu RI, Bawaslu Provinsi Riau dan Panwas Kabupaten Kampar kepada stakeholder dan masyarakat serta deklarasi Siap Menang Siap Kalah dan Tolak Politik Uang, (10/11/2016).

Ketua Angkatan Muda Hanura Kampar tersebut juga berharap agar Ketua Hanura Kampar untuk tegas dan cepat menentukan sikap. Aziz-Catur diyakini menang dan unggul dari calon yang lain.

“Jika Partai ini mau besar, maka Hanura Kampar mesti mendukung Azis Zaenal dan Catur Sugeng,” tegas Irwansah.

Lebih lanjut Irwansyah mengatakan, Ketua Hanura Kampar mesti cepat menentukan  sikap. Karena Pilkada ini mentukan marwah Kampar, jelas Irwansyah.

Kepada wartawan Irwansyah juga mengatakan, bahwa Azis Zaenal merupakan sosok pemimpin yang memiliki komitmen yang tinggi dan jelas. Azis Zaenal sosok pemimpin yang dibutuhkan Kampar saat ini, ungkap Irwansyah.(lan)

Editor : Defrizal

print