Thursday , June 13 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Warga Desa Domo Kecamatan Kampar Kiri Tewas Tertimpa Kayu Papan
Kayu papan yang disusun oleh korban (Rasyid) untuk dikeringkan, Kamis (27/10).

Warga Desa Domo Kecamatan Kampar Kiri Tewas Tertimpa Kayu Papan

Kampar Kiri (BerkasRiau.com) – Rasyid (50), warga Desa Domo Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar, meninggal akibat tertimpa tumpukan kayu papan milik pengusaha etnis tionghoa, Kamis (27/10) sekitar pukul 14.13 WIB.

Demikian diungkapkan Aburawis, tetangga korban kepada BerkasRiau.com, Kamis (27/10).

Dijelaskan Waris, kejadian tersebut terjadi ketika korban sedang menyusun kayu papan milik Aii Kridawan yang akan digunakan untuk pembangunan penangkaran sarang burung walet di daerah dusun Lubuk Ubar. Kayu tersebut disusun untuk dikeringkan.

“Akibat tertimpa papan tersebut, Rasyid mengalami luka serius dibagian kepala dan menyebabkan dia tidak tertolong lagi. Meninggal di tempat,” ujar Aburawis.

Lebih lanjut Aburawis menjelaskan, setelah mendapat informasi musibah tersebut, keluarga korban dibantu warga setempat berangkat menuju lokasi kejadian untuk menjemput mayat korban dan dibawa pulang ke rumah duka yang terletak di Desa Domo, Kecamatan Kampar Kiri.

“Rencananya akan dimakamkan sore ini di Taman Pemakaman Umum (TPU) Desa Domo,” ujar Aburawis.

Terkait kejadian tersebut, BerkasRiau.com mencoba menghubungi Aii Kridawan via seluler belum bisa berkomentar. “Saat ini saya belum bisa memberikan komentar,” tutup Aii Kridawan yang merupakan pengusaha kebun kelapa sawit tersebut.  (Doni Piliang).

print