Wednesday , May 22 2024
Home / Politik / Dipimpin Lukman Edi, PKB Konsilidasi untuk Pemenangan Ramli-Irvan

Dipimpin Lukman Edi, PKB Konsilidasi untuk Pemenangan Ramli-Irvan

Pekanbaru (BR) – Paslon Ramli Walid-Irwan Herman mulai menghidupkan mesin politik menghadapi Pilkada Pekanbaru. Seperti yang dilakukan pengusung PKB melakukan konsolidasi dan dipimpin M Lukman Edi.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bertekad menangkan pasangan Ramli Walid-Irvan Herman pada Pemilihan Walikota (Pilwako) yang digelar Februari 2017 mendatang. Untuk  mewujudkannya, seluruh kader baik DPW, DPD dikumpulkan untuk berkonsilidasi pemenangan pasangan Ramli-Irvan tersebut.‎

Hadir diantaranya anggota DPR RI dari Fraksi PKB yang juga mantan Menteri Percepatan Daerah Tertinggal (PDT) Lukman Edi. Bakal calon Walikota Pekanbaru Ramli Walid, Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid, Ketua DPD PKB Pekanbaru Zaidir Albaiza serta berbagai pengurus dan simpatisan partai besutan almarhum KH Abdurrahman Wahid atau lebih dikenal dengan Gusdur.

“Sebagai partai pendukung, PKB harus menjadi garda terdepan untuk memenangkan pasangan yang telah kita usung. Mesin partai harus bergerak, menggalang kekuatan bersama-sama dalam segala hal,” kata Lukman Edi, di Kantor DPW PKB! Selasa (27/9/16).

Untuk memaksimalkannya, Lukman Edi meminta tugas-tugas yang telah diembankan setiap kader dan simpatisan harus berjalan dengan baik. Seluruh kader harus memberikan tenaga dan pikirannya agar pasangan Ramli-Irvan dapat memenangkan ‘pertarungan’ untuk memperebutkan kursi satu dan dua Pekanbaru.

Pernyataan optimis untuk memenangkan pasangan Ramli-Irvan juga disampaikan para kader PKB lainnya. Namun usaha pemenangan itu tidak akan terwujud tanpa adanya kerja keras seluruh tim pemenangan khususnya dari PKB yang sudah dibentuk, sesuai dengan peran masing-masing.

Sementara Ramli Walid mengaku sangat mengapresiasi kekompakan kader PKB untuk memenangkan dirinya yang berpasangan anak dari mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah.

“Saya berharap dukungan melalui mesin partai PKB ini. Saya percaya dalam pemenangan ini dengan segala pengalamannya yang telah melalui berbagai Pilkada. Untuk memenangkannya, tidak ada kata lain selain bahu-membahu untuk memenangkan pasangan RW-Irvan,” papar Ramli. (Red/rtc)

print