Sunday , September 25 2022
Home / Daerah / PEKANBARU / Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Resmi Jadi Anggota Kehormatan Alumni UNRI

Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Resmi Jadi Anggota Kehormatan Alumni UNRI

Pekanbaru, BerkasRiau.com – Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komjen Pol DR. Gatot Eddy Pramono Msi telah dikukuhkan sebagai anggota Kehormatan Ikatan Keluarga (IKA) Alumni Universitas Riau pada Selasa 19 Juli 2022 di Gedung Balai Serindit Gubernuran Riau Jl. Diponegoro yang dihadiri oleh Gubernur Riau Bapak Syamsuar MSi, Kapolda Bapak Irjen Pol M. Iqbal, Rektor Universitas Riau Prof. Aras Mulyadi Phd, Pengurus DPP Ikatan Alumni Universitas Riau, Ketua Alumni Universitas Riau dari Fakultas Ekonomi, IKA Fakultas Teknik, IKA Fukultas Fisipol, IKA Fakultas FKIP, dari IKA Unri Kuansing, IKA Unri Inhil, IKA Pelalawan, IKA Unri Jabodetabek serta lainnya.

Dalam Sambutannya Komjen Gatot Eddy menyampaikan rasa Bangganya menjadi bagian dari Alumni Universitas Riau. Memori masa lalu juga ikut membawa beliau pada masa masa dulu tinggal di Riau karena penugasan orang tua dan tinggal di daerah Sukajadi papar beliau. Tentu dengan menjadi Alumni Kehormatan IKA Unri ini menjadi bagian untuk dapat terus berkontribusi untuk masyarakat bersama alumni alumni suskes Universitas Riau Lainnya.

Segenap Alumni Universitas Riau sangat bangga dan menyambut baik momentum ini, papar Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP IKA Universitas Riau H. Sapaat, SE, MBA.

Sapaat menambahkan, bahwa Penyatuan Alumni UNRI ini menjadi Pekerjaan Rumah bagi semua Alumni baik yang ada di Kabupaten Kota di Riau maupun di Jakarta dan Provinsi Lainnya termasuk Kepri, Sumatera Utara dan Kalimantan. Dengan Alumni berjumlah 120 ribu orang alumni yang bergerak di berbagai Profesi dan Sektor tentu sebuah potensi positif untuk dapat berkontribusi tidak hanya untuk Almamater Unri dan Mahasiswa, namun juga berkontribusi untuk Kemajuan Bangsa Indonesia secara Umum, ungkap Sapaat.

Sapaat juga menjelaskan, bahwa hari ini, Rabu 20 Juli 2022, kebanggaan tidak hanya bagi Alumni Unri, namun kebanggaan juga bagi Stakeholder UNRI. Dimana Pak Komjen Pol DR. Gatot Eddy Prabowo MSi juga dikukuhkan sebagai Guru Besar Kehormatan Bidang Hukum oleh Senat Universitas Riau yang dihadiri Juga oleh Bapak Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo pungkas Sapaat yang juga Ketua Umum LEMTARI Riau, ungkap Sapaat. (red).

print

Check Also

Resmikan Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Riau, Irjen Iqbal : Gagasan Pak Jokowi Yang Dimotori Kapolri

PEKANBARU,BerkasRiau.com – Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Riau diresmikan Kapolda Irjen Moh Iqbal di anjungan Indragiri …