Saturday , June 6 2020
Home / Daerah / K A M P A R / Aktif Turun ke Masyarakat, Apakah Ketua KNPI Febio Anggriawan Burhanuddin akan Maju Pilkada?

Aktif Turun ke Masyarakat, Apakah Ketua KNPI Febio Anggriawan Burhanuddin akan Maju Pilkada?

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Febio Anggriawan Burhanuddin, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI atau Komite Nasional Pemuda Indonesia, Kabupaten Kampar terpilih mulai gencar turun ke masyarakat bersama pengurus lainya.

Dalam catatan kami, Febio Anggriawan Burhanuddin telah turun di beberapa tempat membagikan masker, hand sanitizer, sembako dan berbagai kegiatan dalam upaya ikut membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 maupun membantu pemerintah dalam mengatasi dampak pandemi virus Corona atau Covid-19.

Apakah Anggi berniat terjun ke panggung politik pada pilkada Kampar 2022 mendatang?

Ketika ditanya oleh BerkasRiau.com apakah ia punya niat maju pada pilkada Kampar mendatang, Febio Anggriawan Burhanuddin menjawab bahwa ia belum punya niat ke arah itu.

“Saya sama sekali belum berfikir ke arah sana, masih jauh dan banyak hal yang menjadi prioritas untuk saat ini,” jawab pemuda yang biasa disapa Anggi ini, Kamis (22/5/2020).

Febio Anggriawan adalah Ketua KNPI Kabupaten Kampar setelah Rahmad Jevary Juniardo atau Ardo. Anggi adalah anak dari Bupati Kampar Periode 2006-2011, Burhanuddin Husin. (moreno)

print

Check Also

Pungli Tenaga Banpol Satpol PP di PD BPR Sarimadu Mulai Terungkap

Kampar, BerkasRiau.com – Dugaan pungutan liar (Pungli) terhadap 21 pegawai tidak tetap atau tenaga Banpol …