Saturday , June 6 2020
Home / Nasional / Bagikan Bingkisan dan Uang, Danposal Sei Berombang Bantu Warga Terdampak Covid-19

Bagikan Bingkisan dan Uang, Danposal Sei Berombang Bantu Warga Terdampak Covid-19

Labuhanbatu,BerkasRiau.com- Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Sei Berombang membagikan bingkisan dan uang untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa 19 Mei 2020 pagi.

“Sebanyak 135 buah bingkisan dan uang dalam amplop diberikan untuk masyarkat yang tidak mampu seperti janda yang tidak berpenghasilan,” kata Danposal Sei Berombang Letda Laut (T) Wahid Nurhidayat SH, Selasa.

Danposal menyebutkan, penyerahan berupa bingkisan dan bentuk uang dalam amplop itu untuk membantu warga Panai Hilir yang dilaksanakan di halaman Posal Sei Berombang.

“Bingkisan dan uang yang diberikan itu merupakan hasil dari sumbangan donatur yang tidak mau disebutkan,” terang Danposal Letda Wahid.

Penyerahan bingkisan tersebut turut dihadiri oleh Danposal Sei Berombang-Pulau Jemur letda Laut (T) Wahid Nurhidayat SH, Kapolsek Panai Hilir AKP Lumumba Siregar SH, Danramil diwakili Babinsa, Camat Panai Hilir Hadmansah, Kapuskesmas Berombang H Afrizal, Kapuskesmas Penggantungan, Mila Hartika, Lurah Berombang Amran dan Pengurus Saka Bahari serta tamu lainya.(ton)

print

Check Also

Kapolda Sumut Hadiri Upacara Pemberangkatan Satgas Yonif 125/SMB

Medan,BerkasRiau.com-Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi menghadiri upacara pemberangkatan Satgas Yonif 125/SMB Satgas …