Thursday , April 9 2020
Home / Daerah / K A M P A R / Bupati Kampar Bentuk Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kampar

Bupati Kampar Bentuk Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Kampar

Bangkinang, BerkasRiau.com – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH membentuk gugus tugas penanganan virus corona (covid-19).

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 360-313/III/2020 tentang Pembentukan Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Kampar pada tanggal 18 Maret 2020 ditetapkan di Bangkinang, Senin (23/3)

Adapun susunan keanggotaan Gugus Tugas tersebut terdiri dari lima Gugus, pertama gugus tugas kesehatan, kedua area dan transportasi publik, ketiga area institusi pendidikan, keempat komunikasi publik, kelima pintu masuk bandara/pelabuhan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon yang didalam SK tersebut ditetapkan sebagai Koordinator Bidang Komunikasi Publik disela waktu kerjanya, disampaikan Arizon bahwa secara umum gugus tugas tersebut memiliki tugas percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kampar.

“Gugus Tugas itu mempunyai tugas terpadu untuk menetapkan, melaksanakan rencana operasional, mengkoordinasikan dan mengendalikan pelaksanaan kegiatan, melakukan pengawasan dan melaporkan pelaksanaan percepatan penanganan Covid-19,” ungkap Arizon.

Setiap Gugus Tugas dalam pelaksanaannya dilapangan memiliki Protokol Tugas masing-masing sehingga dihimbau kepada masyarakat untuk dapat melaksanakan setiap himbauan yang dikeluarkan oleh Pemerintah demi kebaikan kita bersama, tambah Arizon. (Disk/Rano)

print

Check Also

Cegah Penyebaran Corona, Kades Desa Baru Semprot Disinfektan ke Rumah Warga

Siak Hulu, BerkasRiau.com – Guna mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) Pemdes Desa Baru Kecamatan Siak …