Thursday , November 26 2020
Home / Galeri / Paripurna Hari Jadi Kampar ke-70, Ini 6 Misi Pembangunan Kabupaten Kampar 

Paripurna Hari Jadi Kampar ke-70, Ini 6 Misi Pembangunan Kabupaten Kampar 

Bangkinang Kota, BerkasRiau.com – Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST MT didampingi 3 Wakil Ketua resmi membuka Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Kampar ke-70 yang dilangsungkan di ruang Paripurna DPRD Kampar, Kamis (06/2/2020).

Dalam sambutannya Faisal mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kampar dan para undangan lainnya yang telah mengikuti sidang Paripurna Istimewa HUT Kampar ke-70.

“Kami atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kampar ucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan undangan sekalian. Pada kesempatan ini juga, kami mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Kampar ke-70, semoga diumurnya yang tidak muda lagi, perkembangan dapat lebih pesat lagi di segala sektor,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, Ketua DPRD mempersilahkan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH menerangkan perkembangan yang telah, sedang dan akan dilakukan.

Dalam sambutannya, Bupati Kampar menerangkan bahwa saat ini Pemerintah Daerah kabupaten Kampar sedang dan akan menjalankan enam misi pembangunan Kabupaten Kampar.

Pertama meningkatkan pendidikan sumber daya manusia yang handal. Kemudian dalam bidang pertanian akan menjadikan pertanian yang ada di kampar pertanian yang berbasis modern.

Begitu juga kedepan misi kampar meningkatkan pembangunan infrastruktur yang berkualitas seperti pembangunan Tol Bangkinang – Pekanbaru dengan empat pintu exsit. Selanjutnya juga akan menciptakan kemudahan berusaha dengan memperbaiki proses perizinan. Selain itu, meningkatkan nilai jual pariwisata di Kabupaten Kampar seperti destinasi wisata air terjun Gulmo yang merupakan surga tersembunyi dan yang terakhir misi Kampar depan adalah memperkuat citra Kampar sebagai negeri serambi mekah.

Turut hadir pada paripurna tersebut, Prof DR Yusri Munaf yang menyampaikan sambutan mewakili tokoh masyarakat kampar. Hadir juga Anggota DPRD RI Syahrul Aidi,Lc.Ma, Anggota DPRD Riau Eva Yuliana,SE, Mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, Mantan Bupati Kampar Drs Burhanuddin Husin,MM, Mantan Pj Bupati Kampar Syawir Hamid, Mantan Wakil Bupati M Zakir, Sekda Bengkalis Bustami HY, ketua LAK Sartunis, para Asisten, staf ahli dan para kepala Dinas lingkungam pemda kampar.

Gubernur Riau Drs H Syamsuar,M.Si yang diwakili oleh Sekretarie Daerah Provinsi Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid dalam amanatnya menyampaikan tahniah kabupaten kampar ke-70, semoga diusia yang ke-70 kampar bisa lebih maju. (rano)

print

Check Also

DPRD Kampar Gelar Paripurna LKPJ Bupati Kampar 2018

KAMPAR, BerkasRiau.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar Rapat Paripurna Penyampaian laporan …