Thursday , April 18 2024
Home / Riau / Kapolda Riau Beri Penghargaan Kepada 18 Personil Berprestasi

Kapolda Riau Beri Penghargaan Kepada 18 Personil Berprestasi

Pekanbaru,BerkasRiau.com– Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi, memberikan penghargaan kepada 18 personil yang dinilai berprestasi. Penghargaan itu diberikan, Senin 25 November 2019 pagi.

Dalam Amanatnya, Kapolda Riau sampaikan ucapan terima kasihnya kepada para personil yang sudah memberikan pelayanan yang bermanfaat kepada masyarakat dan negara.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada personel yang telah melakukan dan menorehkan suatu prestasi,” kata Kapolda Riau melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Senin.

“Atensi dan terima kasih saya juga kepada anggota Direktorat samapta yang sudah memberikan informasi kepada kita dalam pengungkapan kasus,” ucapnya.

Acara pemberian penghargaan kepada 18 personil yang dinilai berprestasi ini dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolda Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau.

Berikut nama nama personil yang dinilai berprestasi diantaranya.

Bripka Ralon Manurung S.H, berhasil menimbulkan citra kepolisian dengan peduli pendidikan dan mewujudkan SDM yang unggul dengan membangun SD marginal di dusun sialang harapan desa batu sasak Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar.

Brigadir Feggi Fagetta S.E berhasil melakukan penangkapan pelanggar lalu lintas yang tidak memakai TNKB, helm dan surat surat kendaraan lainnya. Serta pada saat penggeledahan badan ditemukan narkotika jenis sabu sabu di wilayah Pelalawan.

Bripka Lion Marthin Silitonga, berhasil melakukan penangkapan pelanggar lalu lintas yang tidak memakai T KB, helm dan surat surat kendaraan lainnya, serta pada saat penggeledahan badan ditemukan narkotika jenis sabu sabu di wilayah Pelalawan.

Aipda Safril Marpaung S.H, berhasil melakukan penangkapan dan menggagalkan rokok lufman tanpa cukai dan ditemukan plat nomor mobil Innova yang di pakai palsu di kawasan tertib Pelalawan.

Bripka Parsaoran Deddy Ranto Freddy Manik, berhasil melakukan penangkapan pelanggar lalu lintas yang tidak memakai T KB, helm dan surat surat kendaraan lainnya. Serta pada saat penggeledahan badan ditemukan narkotika jenis sabu sabu di kawasan tertib Pelalawan.

Brigadir Denny Pritama, berhasil melakukan penangkapan pelanggar lalu lintas yang tidak memakai T KB, helm dan surat surat kendaraan lainnya. Serta pada saat penggeledahan badan ditemukan narkotika jenis sabu sabu di kawasan tertib Pelalawan.

Kemudian, berhasil melakukan penangkapan dan menggagalkan rokok lufman tanpa cukai dan ditemukan plat nomor mobil Inova yang di pakai palsu di kawasan tertib Pelalawan.

Dan 12 personil yang berhasil mengungkap kasus curat adalah.

AKBP Muhammad Kholid SIK
Kompol Meilki Bharata SH SIK
AKP Renly Labolaang SIK
Iptu Muh Harris STRK
Ipda Joko Prasanta
Bripka Aulia Rahman Harahap
Brigadir Jaya Bakara
Brigadir Brian Nara
Brigadir Andika
Brigadir Anhar Rudali
Brigadir Yefri
Bripda Kenie Dalqis Sihombing (Ba Dit Samapta Polda Riau). (ton)

print