Tuesday , December 10 2019
Home / Daerah / PEKANBARU / DEMA UIN Suska Riau Ucapkan Selamat Pelantikan Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin

DEMA UIN Suska Riau Ucapkan Selamat Pelantikan Presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin

Pekanbaru,BerkasRiau.com– Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Suska Riau Kabinet Wirakarya, Asmin Mahdi, menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali, Ir Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, untuk Presiden Republik Indonesi periode 2019-2024.

“Kami ucapkan terimaksih pada sinergitas TNI-Polri dalam suksesi keamanan dan ketertiban pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI, ditangan TNI-Polri kenyamanan rakyat disandarkan, maka kami meminta agar TNI dan Polri mampu menjaga konsistensi profesionalisme bertugas serta mampu mengayomi masyarakat,” ucap Dr DEMA UIN Suska Riau, Asmin, Rabu (30/102019).

Dia menuturkan, ditangan pemimpin negeri ini disandarkan seluruh harapan rakyat, maka kami meminta agar Indonesia dibawa pada arah yang maju dan berperadaban, serta memutus tangisan rakyat yang akan rindu keadilan, serta membangun Indonesia yang berkedaulatan.

“Apresiasi untuk Polda Riau atas kinerja di wilayah provinsi riau yang mampu menciptakan kemanan dan ketertiban, dibahu Polda Riau terpikul beban yang masih banyak, maka kami meminta, agar Polda Riau tetap menjaga kinerja tersebut dan tidak menjadi alasan untuk berpaling dari profesionalisme tugas,” ujarnya.

Dia menambahkan, walaupun keamanan tercipta pada pemilihan, namun kejahatan di provinsi riau masih merajalela, dan kami meminta juga untuk suksesi tersebut dapat di aplikasikan pada seluruh penegakan hukum.

“Sekian pernyataan sikap ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih,” tutupnya. (hms/ton)

print

Check Also

Ditpolairud Polda Riau Gagalkan Penyelundupan 1500 Belangkas Tujuan Malaysia

Pekanbaru,BerkasRiau.com– Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Riau mengungkap penyelundupan 1.500 ekor satwa yang …