Friday , June 5 2020
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Vokalis Sting, Poey Penyanyi Malaysia Pukau Penonton Malam Puncak HUT Rohil ke-20

Vokalis Sting, Poey Penyanyi Malaysia Pukau Penonton Malam Puncak HUT Rohil ke-20

ROHIL,BerkasRiau.com– Vokalis sting band malaysia atau dikenali sebagai poey memukau penonton meriahkan malam puncak hari jadi Kabupaten Rokan Hilir ke-20, Rabu 4 Oktober 2019 yang dilaksanakan di kota Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko.

Pantauan berkasriau, pelantun lagu, kusapu air mata tanda perpisahan ini, berhasil membuat ribuan penonton langsung memadati lokasi itu. Aksi panggungnya membangkitkan antusias penonton.

Tak hanya itu, vokalis sting band ternama di Malaysia ini juga menghibur dengan turun ditengah tengah penonton. Poey menyanyikan tembang yang dibawakan itu, penonton pun tak sedikit ikut menyanyikan lagu tersebut.

“Saye petame kali ini ke kota Bagansiapiapi untuk acara senandung Rohil ke 20 tahun, lagu saye rate rate dikenali. Alhamdulillah semue senang, memang luar biase masyakat di Bagansiapiapi ini,” ucap Poey dengan bahasa melayunya usai penampilannya kepada awak media, Rabu (4/10).

Vokalis Sting, Hasri Hashim ini menjelaskan, sebelumnya juga pernah dihadirkan dengan undangan di kota Dumai Provinsi Riau, Provinsi Kepulauan Riau (kepri) dan untuk pertama kali ini kehadirannya di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau.

Poey juga mengaku bangga kehadirannya yang pertama kali bisa berdiri diatas panggung pada malam puncak hari jadi Kabupaten Rokan Hilir dihadirkan pemerintah daerah setempat untuk menghibur warga masyarakat Rohil.

“Saye rase bangge, seronok. Kite ini serumpun kan melayu ke, cakap pun tak ade bede, inilah generasi kite melayu yang harus didekatkan. Bagi saye indonesia, malaysia dulu satu tanah. Kite ni dipisahkan oleh laut,” kata Poey.

“Insya Allah kalau ade rezki diberi peluang mungkin sting akan turun satu grup untuk masyarakat Bagansiapiapi,” ujarnya. (ton).

print

Check Also

Mulai Juni, Pemda Rohil Terapkan New Normal

ROHIL,BerkasRiau.com- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hilir menyatakan siap untuk menerapkan program new normal, namun …