Saturday , October 19 2019
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Politisi Golkar Afrizal Alias Epi Sintong Daftar Bacabup Rohil ke Partai Nasdem

Politisi Golkar Afrizal Alias Epi Sintong Daftar Bacabup Rohil ke Partai Nasdem

ROHIL,BerkasRiau.com– Mantan anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil) yang merupakan politisi Partai Golkar, Afrizal, mendaftar ke Partai Nasdem sebagai Bakal Calon Bupati Rohil pada Pilkada 2020 mendatang.

Kedatangan Afrizal yang akrab disapa Epi Sintong tersebut langsung disambut Ketua Bapilu Nasdem Saiman di Kantor Nasdem Jalan Pahlawan Bagansiapiapi, Jumat (4/10/2019) siang.

“Saya sengaja memilih hari Jumat yang merupakan hari yang sakral ini untuk mendaftar sebagai Bacalon Bupati Rohil,” kata Afrizal.

Ia menyebutkan bahwa, dirinya sangat berharap dapat diusung sebagai Calon Bupati Rohil pada Pilkada 2020. Karena, Partai Nasdem merupakan partai yang sangat luar biasa dan sangat diidamkan.

“Nasdem ini sangat luar biasa, dimana orang-orang yang diusung merupakan orang-orang tangguh, bahkan dalam pemilihan Legislatif 2019 suaranya jauh meningkat. Kalaulah Nasdem nanti percayakan saya, insya Allah saya tidak akan kecewakan, saya akan mengikuti dan mematuhi semua aturan yang ada di partai ini,” sebutnya.

Epi Sintong juga menambahkan, tujuannya maju sebagai Bacalon Bupati Rohil karena ingin memajukan Kabupaten Rohil dalam semua aspek.

“Pemerintah sekarang bukan tidak baik, namun akan lebih kita tingkatkan lagi dalam semua segi. Kita tetap mendukung kinerja pemerintahan sekarang,” tuturnya.

Sementara Ketua Bappilu Partai Nasdem Saminan mengatakan, sejak dibuka pada tanggal 23 September 2019 yang lalu, sebanyak 12 Bacalon telah mendaftar ke Partai Nasdem.

“Saat ini sudah 12 Bacalon yang mendaftar. Kita akan buka hingga tanggal 23 Oktober 2019 mendatang,” katanya. (ton).

print

Check Also

Dalam 10 Hari, Polres Rohil Bekuk 15 Tersangka Narkoba

ROHIL,BerkasRiau.com– Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Rohil melakukan pemusnahan narkotika hasil pengungkapan selama sepuluh hari terakhir. …