Saturday , September 21 2019
Home / Lingkungan / Dukung Aksi Sejuta Pohon, Wartawan Sumbangkan Biji-bijian ke DLH Kampar

Dukung Aksi Sejuta Pohon, Wartawan Sumbangkan Biji-bijian ke DLH Kampar

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Aksi Sejuta Pohon yang digalakkan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kampar mendapat dukungan dari beberapa pihak tak terkecuali wartawan  yang bertugas di wilayah Kabupaten Kampar.

Insan pers merasa aksi ini perlu disupport sebab dengan aksi ini Kampar bakal menghijau dan tentunya udara di Kampar makin segar.

“Kami sudah mendengar konsep sejuta pohon Dr Aliman Makmur, konsepnya sangat bagus dan perlu didukung,” ujar Juliardi bersama mantan Ketua PWI Kampar, Aprizal SE dan Fauzi Lalea kepada auranews.id di TSJ Cafe jalan A Yani Bangkinang, Jumat (21/6/2019).

Sebagai bentuk dukungan, Juliardi dan kawan-kawan bakal ikut mengumpulkan biji-bijian dan akan diserahkan kepada pejabat DLH Kampar.

“Mudah-mudahan, aksi ini bisa menjadi trendmark di Negeri Serambi Mekkahnya Riau ini. Kami juga berharap agar masyarakat bisa mendukung aksi ini,” harap Ocu Rano sapaan akrabnya.

Aksi Sejuta Pohon ini merupakan salah satu terobosan DLH Kampar ditangan Kepala Dinas Dr Aliman Makmur. Terobosan ini menggunakan konsep pemberdayaan tanpa menggunakan APBD ataupun APBN.***

print

Check Also

Jaga Lingkungan Hidup, DPD LPLHI-KLHI Kampar Siap Kerjasama dengan Semua Pihak

KAMPAR, BerkasRiau.com – Bencana alam yang terjadi belakangan pertanda kurangnya perhatian akan pentingnya menjaga lingkungan hidup. Menjaga …