Thursday , May 24 2018
Home / Entertainment / Mantan Isteri Doakan Caisar Bertobat
Caisar Aditya.

Mantan Isteri Doakan Caisar Bertobat

JAKARTA, BerkasRiau.com – Rumah tangga Caisar Aditya dan istrinya telah berakhir. Pria yang dikenal dengan goyang Yuk Keep Smile itu telah menceraikan sang istri karena ingin kembali ke dunia hiburan.

Saat menikah dengan Indadari, Caisar memang vakum dari dunia hiburan dan memilihi profesi sebagai pebisnis. Dia berjualan tahu di dekat rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Namun, belakangan Caisar kembali berjoget di salah satu televisi swasta. Sang istri kecewa dengan keputusan suaminya tersebut.

“Saya sudah berusaha. Tapi ini sudah menjadi keputusan Caisar. Saya hanya seorang wanita,” kata Indadari melalui pesan WhatsApp, Jumat malam, 18 Agustus 2017 yang dilansir dari viva.co.id.

Indadari mengaku tidak bisa berbuat banyak dengan keputusan suami yang memilih kembali hijrah ke dunia hiburan. Ia hanya bisa berdoa agar Caisar bertobat dan kembali seperti dahulu.

“Posisinya lemah di sini. Saya hanya mendoakan Caisar sekarang jauh di mata, tapi selalu dekat di doa,” tutur Indadari.

Setelah menikah dengan Indadari, Caisar memilih berhijrah mendalami ilmu agama. Dia bahkan mengubah namanya menjadi Caisar Abu Keep Smile.

Namun seiring berjalannya waktu, Caisar pun kembali ke dunia hiburan dan sudah menceraikan Indadari. (red/ase/viva.co.id).

print