Friday , June 5 2020
Home / Daerah / K A M P A R / MTQ Provinsi Riau Ke-35, Kampar Targetkan Masuk 5 Besar
Kafilah putri Kampar saat mengumandangkan ayat-ayat suci Al-Qur'an pada MTQ Tingkat provinsi Riau di Pekanbaru. 13/10

MTQ Provinsi Riau Ke-35, Kampar Targetkan Masuk 5 Besar

BANGKINANG (BerkasRiau.com) – Hari ke-6 MTQ Provinsi Riau ke-35 di Kota Pekanbaru, official kampar masih berharap adanya kafilah Kampar yang masuk ke babak final melalui cabang-cabang yang sudah dilaksanakan namun belum di umumkan.

Demikian disampaikan Buya Safrizal selaku Official Kampar saat dihubungi, Jum,at (14/10)

Dikatakan, sampai hari ke-6 pelaksanaan MTQ sudah 11 Kafilah yang berhasil masuk ke babak final. Saat ini masih ada 3 cabang lagi yang belum di umumkan panitia menuju babak final yakni, cabang tahfiz 10 jus, 20 jus dan 30 jus

“jika 3 cabang ini kafilah kampar berhasil melangkah ke final tentu peluang atau target kita masuk dalam 5 besar semakin terbuka”, ujar Syafrizal.

Jika pada tahun lalu Kampar menduduki peringkat 9 tentu harapannya tahun ini Kampar naik ke peringkat 5 besar, Jelasnya.

Dikatakannya, bahwa pada MTQ Tingkat provinsi Riau Ke-35 di Pekanbaru ini Kontingen Kampar menurunkan putera/i Asli Kampar, hal ini terbukti dengan hasil seleksi administrasi yang sangat ketat dilakukan oleh pihak penyelenggara.

“Benar, kita menurun kafilah-kafilah asli Kabupaten Kampar, sebab tidak bisa kita pungkiri, di Kabupaten Kampar banyak sekali putera dan puteri yang mempunyai potensi untuk bersaing di tingkat provinsi maupun nasional,” tegasnya  (lan)

print

Check Also

Jumlah JCH Kampar Yang Batal Berangkat Ke Tanah Suci Tahun Ini Sebanyak 952 orang

Kampar, BerkasRiau.com – Jumlah Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang batal berangkat menunaikan ibadah …