Wednesday , August 22 2018
Home / Entertainment / Insiden Cium Bokong, Kim Kardashian Lapor Polisi
Kim Kardashian.

Insiden Cium Bokong, Kim Kardashian Lapor Polisi

PERANCIS (BerkasRiau.com) – Kim Kardashian mengeluhkan insiden percobaan pelecehan seksual kepada pihak kepolisian Perancis. Bintang reality show itu melaporkan lelaki bernama Vitalii Sediuk yang hendak mencium bokongnya di Paris pada Rabu kemarin.

E! Online telah mengkonfirmasi laporan ini kepada otoritas Perancis. Di dalam laporannya, Kim mengaku, lelaki tersebut hendak mencium bokongya di tengah kerumuman awak media. Beruntung, aksi tersebut langsung digagalkan oleh pengawalnya.

Vitalii, mantan repoter berita di Ukraina itu angkat suara melalui akun Instagramnya. Kata dia, aksi nekat tersebut dilakukan sebagai bentuk protes atas implan bokong yang dilakukan Kim.

Vitalii mengaku beraksi secara spontan ketika dia sedang berada di sebuah restoran. “Sumpah, aku tidak pernah tahu jika Kim berada di sana. Ide ini datang begitu cepat,” ujarnya dilansir dari laman Contact Music.

Bukan kali ini Vitalli ‘menyerang’ para selebritis terkenal di ruang publik. Pada pekan lalu, dia menggendong Gigi Hadid usai menghadiri Milan Fashion Week di Milan. Merasa terancam, Gigi menyikut leher Vitalli.

Selebritis lain yang pernah jadi korban Vitalli antara lain Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, dan Will Smith. (red/suara.com).

print