Sunday , April 14 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Pecinta Sepeda Motor Trail Kampar Bentuk “BATRAS”

Pecinta Sepeda Motor Trail Kampar Bentuk “BATRAS”

Kampar, BerkasRiau.com – Pecinta sepeda motor Trail di wilayah Kabupaten Kampar membentuk komunitas baru diberi nama Bangkinang Trail Adventure Sekitarnya (BATRAS).

Komunitas BATRAS yang berdiri awal Oktober 2020 ini berkantor di Ruko JEBE STELL, jalan Agus Salim Bangkinang Kota, kata Ketua BATRAS, Jebe, Selasa (27/10/2020).

Adapun tujuan BATRAS ini didirikan, lanjut Jebe, adalah sebagai wadah dari beberapa komunitas Trail yang ada di Kota Bangkinang dan sekitarnya, dari berbagai elemen yang dijadikan satu.

“Semoga komunitas BATRAS kedepan menjadi organisasi yang solid, positif dan bertujuan memperkaya ragam hobby dan olahraga yang ada di Kampar,” harap Jebe.

Dalam Event Trail Baksos Kota Intan Rokan Hulu, Minggu (25/10/2020) kemarin, dengan Rider andalan Adi Bhot dan BATRAS meraih juara II di Sesi Tanjakan Berhadiah, kata Jebe didampingi Sekretaris Fahmi Ocu dan Bendahara Verry.

Ia berharap komunitas BATRAS ini nantinya mendapat dukungan dari pemerintah Kabupaten Kampar dan masyarakat Kampar. (Syailan Yusuf)

print