Friday , June 14 2024
Home / Daerah / K A M P A R / JH Kampar Kloter 5, Penerbangan Pertama Siap Diterbangkan ke Pekanbaru

JH Kampar Kloter 5, Penerbangan Pertama Siap Diterbangkan ke Pekanbaru

KAMPAR, BerkasRiau.com – Jemaah Haji (JH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 Debarkasi Batam, siap untuk di terbangkan ke Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, hari minggu (02/09/2018) saat menyambut kedatangan Jemaah di Bandara Hang Nadim Batam.

Dihamsyah mengatakan, JH Kampar Kloter 5 penerbangan pertama ini, akan kita terbangkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 10.00 WIB, dengan jumlah jema’ah 213 orang.

Insya Allah akan tiba di Bandara SSK II Pekanbaru pukul 10.50. Kemudian akan kita berangkatkan menuju titik Bangkinang (Islamik Center Bangkinang) dengan menggunakan alat tranfortasi bus.

Untuk Penerbangan kedua akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 12.00 WIB, dengan jumlah jema’ah 213 orang. Kemudian Penerbangan ketiga akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 14.20 WIB, dengan jumlah jema’ah 12 orang, pungkas Dirhamsyah. (Ags/Usm/rano).

print