Thursday , June 13 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Plt Bupati Rohil Hadiri Wirid Akbar di Kecamatan Bagan Sinembah

Plt Bupati Rohil Hadiri Wirid Akbar di Kecamatan Bagan Sinembah

ROHIL, BerkasRiau.com – Plt Bupati Rokan Hilir H. Jamiludin menghadiri acara wirid akbar yang digelar oleh Badan kontak majelis Taklim (BKMT) se kecamatan Bagan Sinembah Raya di Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, Jumat (6/4/18).

Dalam acara wirid akbar tersebut dihadiri lebih kurang lima ratus orang peserta berasal dari ibu perwiritan Permata (persatuan majlis taklim) yang ada di masing masing kepenghuluan se kecamatan Basira.

Kesempatan itu turut hadiri Wakil Ketua DPRD Rohil Suyadi SP, Asisten I, Kadis Perhubungan, Kasatpol PP, Sekretaris Dinas PMD kabupaten Rokan Hilir, Camat Basira beserta UPIKA Bagan Sinembah, Kepala KUA Bagan sinembah, beserta tokoh masyarakat Kecamatan Basira.

Acara tersebut dilaksanakan setiap bulan sekali oleh BKMT Kecamatan Basira yang diketuai Ibu Dedeh Rahmawati dan penasehat BKMT Ibu Miraningsah Hadiyono.

Plt Bupati Rohil Drs H. Jamikudin dalam sambutan nya mengatakan, mari kita jalin ukhuwah islamiyah, janganlah saling membenci, berhati-hatilah dalam bertutur kata sesama kita.

“Saya berharap kepada ibu BKMT menjadi penyejuk di tengah tengah masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan yang baik, baik dari kalangan keluarga maupun di masyarakat,” ujarnya.

Perwiritan diakhiri degan mendengarkan tausiyah oleh ustadz Abdul Muin Hasibuan dari Bagan Batu dan melaksanakan Sholat Asar Berjamaah yang di imami oleh Plt Bupati H. Jamiludin. (ton) .

print