Sunday , June 16 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Razia Tempat Karoke di Bagan Batu, 13 Pengunjung Positif Narkoba

Razia Tempat Karoke di Bagan Batu, 13 Pengunjung Positif Narkoba

ROHIL, BerkasRiau.com – Guna mencegah peredaran narkoba sejumlah tempat hiburan karoke di Wilayah Hukum Polres Rohil. Puluhan tamu pengunjung terjaring razia gabungan, belasan orang positif mengandung amphetamin dan methapetamin.

Razia digelar oleh petugas gabungan dari Satres Narkoba Polres Rohil di tempat hiburan karoeke H20 dan D’Tone di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinemah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sabtu (31/4/2018) malam.

Informasi yang dirangkum dari Mapolres Rohil Ahad (1/4) operasi razia gabungan ini Polres Rohil turunkan sebanyak 22 personel serta dari jajaran Polsek sebanyak 12 personel yang dilaksanakan pukul 21.00 wib.

Dalam giat razia tersebut dua lokasi tempat hiburan karoeka ditemukan pengunjung sebanyak 22 orang, dan dilakukan pengecekan barang barang yang dibawa oleh para pengunjung ditempat hiburan karoeke.

“Dari sebanyak 22 orang pengunjung karoeke yang di tes urine, 13 orang positif narkoba dan 9 orang lainya negatif. Kemudian diberikan penyuluhan agar tidak lagi mengkonsumsi narkoba,” ungkap Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH melalui Kasubbag Humas AKP Ruslan.

Inisial ke 13 orang yang urine nya positif mengandung amphetamin dan methapetamin adalah. BS (36) MY (27) RT (36) YD (33) JM (27) BN (30) TR (21) YS (33) FT (23) AR (29) BO (25) DS (23) dan AK (25).

“Terhadap pengelola tempat hiburan agar melakukan pengawasan yang ketat kepada para pengunjung untuk tidak mengkonsumsi narkoba,” imbaunya. (ton).

print