Sunday , June 16 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Kampar Adakan Sosialisasi Pilgub Riau 2018

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Kampar Adakan Sosialisasi Pilgub Riau 2018

BANGKINANG, BerkasRiau.com- Guna meningkatkan partisipasi masyarakat Provinsi Riau Khusunya Kabupaten Kampar pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 27 Juni 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar mengadakan sosialisasi bersama Pemilih pemula, LSM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Media Massa.

Ketua KPU Kabupaten Kampar Yatarullah. S.Ag. S.H.,M.Hum. langsung membuka secara resmi acara sosialiasi dengan berbagai elemen masyarakat di Aula Kantor KPU kampar, Kamis (29/3/2018).

Dalam sambutannya Yatarullah menyebutkan Program yang dilakukan KPU Harus diketahui masyarakat, terutama dalam hal pemuktahiran data.

“Sosialisasi ini memiliki peranan penting, agar masyarakat mengetahui  Program yang dilakukan KPU, terutama dalam hal pemuktahiran data,” ucap alumni Yogyakarta itu

Ketua KPU juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menginformasikan tentang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 agar partisipasi pemilih dapat meningkat.

Dan kepada jajaran PPK untuk bekerja dengan baik dan teliti. “Kepada seluruh jajaran PPK dan PPS agar bekerja dengan teliti dan sesuai dengan tahapan tahapan yang telah ditentukan.

Bergerak sebagai pemateri pertama yaitu Komisioner KPU kampar Devisi Program dan data AHMAD DAHLAN,.SE,.M.E.Sy yang menjelaskan terkait dengan Pemuktakhiran Data Pemilih. Pemateri kedua yaitu Komisaris KPU Kampar Hasbi Abu Hasan. S.Ag. M. Sy menjelaskan terkait Proses Kampanye Calon Gubri dan Wagubri 2018.(wowon)

print