Sunday , April 14 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Gerak Jalan Santai di Tanah Merah, Zulher Serasa Pulang Kampung

Gerak Jalan Santai di Tanah Merah, Zulher Serasa Pulang Kampung

SIAK HULU, BerkasRiau.com – Dalam rangka peringatan HUT Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu ke-18, Mantan Sekda Kampar Zulher jalan santai bersama masyarakat, mengelilingi desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu bersama masyarakat, Minggu (18/03/2018) pagi.

“Tradisi merayakan hari ulang tahun ini harus dipertahankan sebagai bentuk rasa syukur dan sebagai bahan evaluasi agar desa Tanah Merah ini bisa lebih baik lagi, sebab desa Tanah Merah merupakan wajah terdepan Kecamatan Siak Hulu yang berdekatan dengan Kota Pekanbaru,” ungkap Zulher.

Dikatakan Zulher, Desa Tanah Merah ini nomenklaturnya masih desa tetapi faktanya kehidupan masyarakatnya sama dengan kota pekanbaru.

Kita ketahui di Kecamatan Siak Hulu ini terdapat 12 desa yang kulturnya sudah seperti perkotaan dan 3 desa yang masih kultur desa.

Zulher mengaku sangat senang di undang dalam rangka gerak jalan santai untuk meriahkan ulang tahun Desa Tanah Merah tersebut.

Saya datang ke Siak Hulu ini khususnya Desa Tanah Merah, seperti pulang kampung karena warga Desa Tanah Merah hampir seluruhnya kenal dengan saya, saya berharap silaturahmi ini tetap terjaga sampai kapanpun dan tentu lebih erat lagi, terang Datuk Pito Kayo tersebut.

Zulher juga berterimakasih kepada Camat Siak Hulu dan Kepala desa Tanah Merah yang telah mengundangnya. (red/hen/warnariau.com).

print