Tuesday , July 16 2024
Home / Daerah / K A M P A R / HUT Kampar ke-68 Dimeriahkan Berbagai Acara dan Gratis Makan Makanan Khas Kampar

HUT Kampar ke-68 Dimeriahkan Berbagai Acara dan Gratis Makan Makanan Khas Kampar

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Memeriahkan HUT Kampar ke-68 tahun 2018 pada tanggal 4 Februari 2018, Jalan A Yani Bangkinang bakal ditutup sementara bagi kenderaan bermotor (Car Free Day) terhitung sejak tanggal 3 Februari  2018 pukul 18.00 Wib sampai dengan selesainya CFD tanggal 4 Febuari 2018.

Penutupan tersebut karena jalan protokol itu akan  dipergunanakan sebagai lokasi aneka kegiatan olahraga bagi masyarakat. Untuk itu kepada masyarakat diharap untuk dapat memahaminya.

Penutupan tersebut mulai dari ruas simpang jalan Sisingamngaraja sampai ke bundaran videotron atau ruamah dinas Bupati Kampar.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pedidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar Drs. HM.Yasir, MM usai memimpin rapat persiapan pelaksanaan CFD yang dihadari para stakeholder termasuk pimpinan cabang olahraga dan kepolisian lalu lintas Polres Kampar di ruang rapat Dinas Dikpora, Bangkinang Kota, Jumat (26/1/18).

Ditambahkan M.Yasir, sempena pelaksanaan CFD HUT Kampar ini akan diisi dengan aneka kegiatan antara lain, senam masal di Taman Kota Bangkinang, permainan bola voli, basket, tenis meja, futsal serta  sepak takraw  yang lokasi pelaksanaannya di sepanjang jalan A. Yani yang ditutup itu.

Kepada masyarakat dan ASN Pemkab Kampar dihimbau untuk beramai-ramai mengikuti kegiatan CFD karena acara ini sengaja diadakan untuk menghibur masyarakat Kampar. Apalagi selama pelaksanaan masyarakat akan dimanjakan dengan aneka makanan gratis makanan tradisional Kampar, mulai dari sate hingga es tebak akan tersedia disini.

Sempena acara ini Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM akan mencanangkan gerakan kebersihan sebagai realisasi kegiatan agenda Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS) sebagaimana yang diamanatkan Surat Edaran Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI No. SE.1/menLHK/PSLB3/PLB.0/1/ 2018 tentang Kerja Bersama Untuk Peningkatan Penanganan Sampah Dalam Rangka Hari Peduli Sampah tahun 2018. (rls/diskominfo).

print