Sunday , April 14 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Permintaan Maaf Mulyadi Kepada UAS Belum Bisa Diterima, Besok Pagi GPSM Akan Datangi Kemenag Kampar

Permintaan Maaf Mulyadi Kepada UAS Belum Bisa Diterima, Besok Pagi GPSM Akan Datangi Kemenag Kampar

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Permintaan maaf yang dilakukan oleh Mulyadi (akun facebook Ocu Yadi) yang membuat status mencemeehkan Ustad Abdul Somat belum bisa diterima oleh masyarakat Kampar, hal itu disebutkan oleh bendahara Gerakan Pemuda Serambi Mekah (GPSM) Firdaus ketika dihubungi wartawan, Senin (11/12) malam.

Firdaus menyebutkan, perbuatan yang dilakukan oleh ocu Yadi itu sangat menggores hati masyarakat Kampar, sehingga perbuatan maaf itu belum bisa diterima oleh masyarakat Kampar.
“Besok pagi kami rombongan GPSM akan mendatangi Kamenag Kampar untuk menanyakan kejelasan dia, bagi kami perbuatan maaf itu belum memuaskan bagi kami,” ujarnya.
Lebih lanjut, Firdaus juga menjelaskan, setelah status yang berbunyi Jangan lagi dengarkan bacotannya, usir dari Indonesia, beginilah manusia munafik, makan minum di Indonesia, tidur di Indonesia bahkan berak di indonesia tapi tidak bersukur berada di Indonesia, pelaku sempat menghubungi Firdaus dan meminta maaf.
“Dia memang sudah menelpon saya, dia ingin datang ke islamic senter setelah itu no hpnya sudah tidak bisa dihubungi,” tandasnya.
Terkait masalah hukuman, kata Firdaus akan dilihat setelah menjumpai Kamenag, “kita lihat nanti setelah menemui kemenag besok,” tutupnya.(def)
print