Tuesday , July 16 2024
Home / Daerah / ROKAN HILIR / Taman Kota Bagansiapiapi Tidak Terawat

Taman Kota Bagansiapiapi Tidak Terawat

ROHIL, BerkasRiau.com – Taman kota Bagansiapiapi Kabupaten Rohil dalam kondisi tidak terawat, rumput di taman tersebut sudah setinggi paha orang dewasa.

Pantauan di lokasi, Kamis (23/11/2017) sore, taman kota Bagansiapiapi ini merupakan salah satu tempat liburan keluarga dan tempat bermain anak-anak.

Salah satu yang digemari anak-anak adalah tempat luncuran seperti buah manggis, tapi sayang keadaannya kini sudah ditumbuhi rumput jenis bento laut atau puyangan yang mudah tumbuh subur dan menimbulkan rasa gatal bila tersentuh.

Selain itu, keindahan yang menghiasi taman ini bunga rupa macam warna yang tertata dan hewan patung seperti burung merak, gajah, harimau, kuda, ikan air pancur yang terbuat dari batu apalagi dibuatnya beberapa lampu penerangan disekitarnya. Namun, tak lagi lampu tersebut tak lagi berfungsi menyinari pada malam hari di taman kota yang terletak di ibu kota Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

“Saya kemari membawa keluarga serta anak anak pukul 15.00 Wib, ndak taunya taman yang dibuat untuk mempercantik kota Bagansiapiapi ada semak kayak belukar itu dekat anak saya lagi bermain luncur luncuran,” ujar Sahrul warga Pedamaran, Kamis (23/11/17). (ton).

print