Tuesday , July 16 2024
Home / Hukrim / Indomaret Tidak Ditertibkan, Amin Filda : Itu Politik Plt Sekda Kampar

Indomaret Tidak Ditertibkan, Amin Filda : Itu Politik Plt Sekda Kampar

BANGKINANG,BerkasRiau.com _ Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah (UKM) kabupaten Kampar Amin Filda, sebut penertiban Indomaret di pasar tradisional pedesaan tidak kunjung ditertibkan oleh tim yustisi Kabupaten Kampar merupakan politik dari Plt Sekda Kampar Nurahmi.

Hal itu dikatakan Amin Filda kepada Wartawan ketika dikomfirmasi melalui HP selulernya Jumat sore (4/8/17).

Amin Filda mengatakan, penertiban Indomaret tidak dilakukan tim yustisi kampar merupakan politik dari plt sekda kampar Nurahmi. Menurut Amin Filda, penertiban bukanlah wewenangnya, melainkan wewenang dari penegak perda kampar yaitu Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar yang dipimpin oleh M Jamil.

” Indomaret tidak ditertibkan tim yustisi, itu politik dari Sekda Kampar, Saat ini pihak saya sedang melakukan kajian ekonomi bagaimana Indomaret kedepannya, apakah cocok dibuat di Kampar, dan kajian itu dilakukan di universitas Riau, masalah penertiban seharusnya Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Ali Sabri, berkordinasi dengan Kasatpol PP Kampar M Jamil, dan jika Bupati Kampar arahkan Wartawan kepada saya komfirmasi terkait penertiban Indomaret, mungkin Bupati lupa, sebab saya kan bukan di perizinan saya di perdagangan ” Pungkas Amin Filda.

(Anar)

print