Tuesday , July 16 2024
Home / Daerah / PEKANBARU / Keberkahan Ramadhan, Polresta Pekanbaru buka puasa bersama di Panti asuhan Fajar Harapan

Keberkahan Ramadhan, Polresta Pekanbaru buka puasa bersama di Panti asuhan Fajar Harapan

 

PEKANBARU_BerkasRiau.com-

Melalui giat Religi Ramadan, Polresta Pekanbaru kembali berbagi kasih dengan berbuka puasa bersama di Panti Asuhan bayi dan balita Fajar Harapan kecamatan Bukit Raya, kota Pekanbaru Jumat (23/6/2017).

Buka puasa bersama ini dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Susanto S.I.K., S.H., M.H yang diwakilkan oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata S.I.K, Kasat Binmas Polresta Pekanbaru AKP Sunarti, Kasubag Humas Polresta Pekanbaru IPDA Dodi Vivino S.H.M.H, Bhabinkamtibmas Kel. Tangkerang Tengah, BRIPKA Marwan S. H, Ketua FKPPM Tangkerang tengah Bapak Suhermansyah S.T.

Selain itu turut juga hadir mewakili ketua Bhayangkari Cabang Pekanbaru yang diwakili oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Ny. Edy Sumardi Priadinata beserta keluarga.

Raut senang dan ceria terlihat diwajah penghuni panti asuhan yang sebagian besar merupakan anak balita ini.

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Ny. Edy Sumardi Priadinata, menyempatkan diri untuk melihat langsung 3 orang penghuni panti yang baru berusia satu bulan.

Tampak tangan lembutnya (Ny Edy Sumardi Priadinata) dengan telaten dan penuh kasih sayang menggendong dan sesekali mengelus wajah bayi perempuan tersebut.

Pemilik panti asuhan Yazid Bakri, menyampaikan apresiasi ucapan terimakasih nya, atas kedatangan Petinggi Polresta Pekanbaru beserta sejumlah jajarannya, didampingi Ibu Bhayangkari Kota Pekanbaru melakukan giat religi berbuka puasa bersama di panti asuhan bayi dan balita Fajar Harapan tersebut.

” terus terang kami sangat senang dan bangga bapak (Polresta Pekanbaru) bisa datang dan berbuka puasa bersama kami dan kami mengharapkan kedepannya silaturahmi ini dapat terus berjalan” terang Yazid Bakri  selaku pemilik Panti asuhan.

Sementara itu Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata  S.I.K mengatakan,  kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Religi Ramadhan Polresta Pekanbaru dimana saya hadir disini untuk mewakili bapak Kapolresta Pekanbaru dan melalui kegiatan Religi Ramadhan ini, kami berharap agar kita semua memperoleh keberkahan dunia dan akhirat, jelas Wakapolresta Pekanbaru.

Dari pantauan media diketahui bahwa rangkaian acara buka puasa bersama ini dibuka dengan foto bersama Polresta Pekanbaru dengan pengurus Panti Asuhan Fajar Harapan, dilanjutkan dengan berbuka dan sholat Maghrib berjamaah dan ditutup dengan Doa.

( Anar Nainggolan )

print