Tuesday , July 16 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Bupati Lira : Bicara Sikut Menyikut Sogok Menyogok dan Korupsi Perlu Pembuktian yang Nyata

Bupati Lira : Bicara Sikut Menyikut Sogok Menyogok dan Korupsi Perlu Pembuktian yang Nyata

KAMPAR, BerkasRiau.com – Bupati lumbung informasi rakyat (LIRA) Kampar, Ali H mengatakan berbicara tentang sikut menyikut, sogok menyogok dan korupsi itu perlu pembuktian secara nyata, Katanya Selasa (20/6/2017) di Bangkinang Kota.

Hal itu dikatakan Ali H menanggapi pernyataan Bupati Kampar H Azis Zaenal saat acara safari ramadhan pemerintah Kabupaten Kampar di Mesjid Baiturrahman Desa Rumbio Kecamatan Kampar, Senin (18/6/2017).

Rakyat kamparlah yang akan menilai, Bupati dan Wakil Bupati Kampar beserta jajaran cukup menunjukkan dengan kinerja dan pelayanan yang baik.

Jadi, Saya minta kepada Bupati dan Wakil Bupati Kampar jangan asal bicara tentang hal itu, rakyat Kampar menunggu pembuktian, kata Ali H.

Berbicara persoalan sogok menyogok, korupsi sudah bukan rahasia umum, untuk itu diharapkan kepada aparat penegak hukum tidak memberikan toleran terhadap pelaku, jika terbukti perlu ditindak tegas, Ujarnya.

Ali H mengingatkan Bupati dan Wakil Bupati Kampar untuk tidak melupakan janji janji politik saat kampanye, rakyat Kampar menanti realisasi janji pembangunan 25 unit jembatan, satu desa satu ambulance dan umroh terhadap imam iman mesjid di Kampar. (Syailan Yusuf)

print