Tuesday , July 16 2024
Home / Hukrim / Perampok Kawasaki Ninja di Tapung Berhasil Ditangkap

Perampok Kawasaki Ninja di Tapung Berhasil Ditangkap

TAPUNG, BerkasRiau.com – Kurniawan (22) warga Simpang Horas Perumahan PT Timah Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar diduga pelaku perampokan sepeda motor Kawasaki Ninja milik Indra Derita berhasil ditangkap oleh jajaran Polsek Tapung di Falamboyan VII Desa Tanjung Sawit. Jumat (02/6/2017).

Menurut informasi yang dihimpun BerkasRiau.com, tersangka yang melarikan sepeda motor kawasaki Ninja dengan nopol BK 3275 TAP itu diamakan petugas di kediamannya, pukul 02.00 dini hari.

Terungkap nya kejadian kejahatan tersebut berawal ketika korban Indari Derita (37) selesai melakukan sholat tarawih pada Rabu malam (31/05/2017) pukul 10:00 wib, dan korban kembali ke rumah kostnya di jalan Cendana Desa Tanjung sawit kecamatan Tapung.

Sesampainya dirumah, korban memasukkan sepeda motor miliknya ke kamar kost, korban langsung tidur. Naah baginya, ketika dia bangun untuk sahur korban tidak melihat lagi kawasaki ninja kesayaangnya itu berada dalam kos.

Kapolres kampar AKBP Deni Okvianto SIK.MH melalui kapolsek Tapung KOMPOL Indra Rusdi SH saat dikomfirmasi awak Media membenarkan kejadian tersebut, kapolsek mengatakan saat ini tim opsnal polsek tapung sudah melakukan penyitaan barang bukti di kabupaten rohil dan sedang dalam perjalanan menuju polsek tapung.

“Jajaran tim opsnal polsek tapung sudah turun ke rohil dan berhasil menyita barang bukti hasil kejahatan pelaku, dan saat ini dalam perjalanan pulang menuju polsek tapung ” terang kapolsek.(cr9)

print