Friday , June 14 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Fasilitas di DPRD Kampar Banyak Yang Mubazir

Fasilitas di DPRD Kampar Banyak Yang Mubazir

BABGKINANG, BerkasRiau.com – Sejumlah fasilitas di gedung DPRD Kampar yang dibangun dan dibeli dengan menggunakan uang negara ternyata banyak yang mubazir dan tidak berpungsi sama sekali.

Hal itu terliha dari luar dan dari dalam gedung, ada sejumlah eitem yang sudah dibangun namun tidak dipungsikan. Seperti gudang yang disebut digunakan untuk penyaringan air minum anggota dewan, semenjak selesai dibangun sampai saat ini tidak berpungsi.

Menurut salah seorang sumber terpecaya tidak mau disebutkan namanya mengakui ada beberapa fasilitas yang sudah dibeli dan dibangun tidak bisa dipungsikan sampai saat ini.

“Gudang ini dulu direncanakan untuk menyaring air untuk minum para anggota dewan, dan juga ada sejumlah tong air yang terbuat dari besi didalam kantin DPRD juga tidak dipungaikan semenjak dibeli,” katanya ketika dikonfirmasi awak media.

Lebih lanjut, ia juga menyebutkan, bahwa fasilitas yang tidak berpungsi di DPRD Kampar bukan satu paket itu saja, namun ada juga beberapa tong air yang dibangun untuk menyiram bunga ditaman juga tidak berpungsi.

“Coba lihat tong-tong yang ada ditaman itu, semenjak dibangun samapai sekarang tidak pernah dipungsikan,” jelasnya. (Defrizal)

print