Friday , June 14 2024
Home / SosDikBud / Adolf Bastian: Jadikan Kegiatan Ini Penunjang Silaturahmi

Adolf Bastian: Jadikan Kegiatan Ini Penunjang Silaturahmi

ROHUL, BerkasRiau.com – Setiap kegiatan yang kita lakukan seharusnya bisa dikembangkan di tengah- tengah masyarakat, dan juga menjadi penunjang tali silaturahmi antara mahasiswa, pihak kampus dan masyarakat, hal itu diungkapkan oleh Rektor Universitas Pasir Pengarayan (UPP) ketika membuka acara festival akustik se Rokan Hulu, Adolf Bastian, di parkiran FKIP, Kamis (22/3/2017).

Dengan adanya kegiatan foaitif yang dilakukan mahasiswa Hima Manajemen Fekon UPP itu sangat diapresiasi oleh rektor. Dirinya sangat berharap kegiatan ini bisa meningkatkan tali silaturahmi bagi semua pihak.

“Saya bersyukur dengan adanya acara ini dan mendukung selama memberikan kontribusi positif bagi UPP,” ucap Adolf.

Sementara itu, ketua panitia, Herdianto didampingi Ketua Hima Manajemen Idris Taher, menyebutkan Festival Akustik ini merupakan acara yang Kedua dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi. Dimana Kemarin dilaksanakan oleh BEM Fekon dan Hima Manajemen dan Kegiatan ini akan Menjadi acara tahunan kedepannya.

“Acara Festival kali ini Berbeda dari tahun Sebelumnya, dimana tahun lalu diadakan Se universitas pasir pengaraian dan Sekarang Se Kabupaten Rokan Hulu, denga Jumlah Peserta 12 Grub,” ujar ketupat.(cr3)

Editor: Defrizal

print