Tuesday , July 16 2024
Home / Uncategorized / Mahasiswa Tuanku Tambusai Galang Dana Untuk Bantuan Banjir

Mahasiswa Tuanku Tambusai Galang Dana Untuk Bantuan Banjir

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Kampar, Senin (20/03/2017) melakukan kegiatan bakhti sosial. Mereka membawa kardus melakukan penggalangan dana guna membantu masyarakat yang terkena musibah banjir dan tanah longsor.
Ridho Mukti Irawan selaku koordinator kegiatan kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan penggalangan dana dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir dan tanah longsor.
“Setelah dana terkumpul akan kita belikan sembako dan selekasnya disalurkan guna membantu meringankan mereka”, ujar Ridho.
Dikatakan, kegiatan penggalangan dana yang dilakukan oleh kawan-kawan mahasiswa dari Fakultas Ilmu Kesehatan UPTT Kampar ini dilaksanakan di empat ruas jalan di Bangkinang Kota yakni, di depan SPBU Bangkinang jalan profesor M Yamin, disimpang empat lampu merah jalan Sudirman, di ruas jalan Bangkinang – Petapahan tepatnya di depan RS Norfa Husada dan di Bundaran Balai Bupati Kampar.
Kegiatan ini tetap berlanjut hingga Rabu tanggal 22 maret 2017. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat mengetuk hati para dermawan merasa prihatin terhadap warga yang terkena musibah banjir dan tanah longsor sehingga tergerak hatinya guna membantu sesama, ujar Ridho. (Syailan Yusuf)
Editor: Defrizal
print