Saturday , April 13 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Sukseskan Pilkada Damai, KPU Kampar Beri A Plus Untuk Kapolres

Sukseskan Pilkada Damai, KPU Kampar Beri A Plus Untuk Kapolres

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kampar, Yatarullah dengan spontan memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata yang telah berhasil melaksanakan pilkada serentak dengan damai.

Ucapan berharga itu disampaikan oleh Yatarullah kepadakapolres dalam rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati kampar terpilih di aula KPU Kampar, jalan Lingkar Bangkinang, Rabu (15/3/2017) pagi.

“Kami jajaran komisioner KPU Kampar mengucapkan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kampar yang telah bersedia mendampingi panitia penyelenggara pilkada dalam kegiatan apapun, sehingga dengan pengawalam yang diberikan oleh Kapolres pilkada kampar menjadi damai,” katanya.

Menurut Yatar, tanpa pengawalan yang diberikan oleh pihak kepolisian pilkada serentak tidak bisa dipastikan berjalan dengan lancar.

“Pihak kapolres yang telah berusah paya melakukan kegiatan mengedukasi untuk menciptakan pilkada menjadi damai,” tuturnya(cr2)

Editor : Defrizal

print