Sunday , April 14 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Koto Kampar Hulu Tuan Rumah MTQ ke-48 Tingkat Kab. Kampar Tahun 2017
Sekdakab Kampar Zulfan Hamid yang mewakili Bupati Kampar ketika memimpin rapat penentuan Tuan Rumah MTQ ke-48 tingkat Kabupaten Kampar diruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin (13/03/2017).

Koto Kampar Hulu Tuan Rumah MTQ ke-48 Tingkat Kab. Kampar Tahun 2017

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Kecamatan Koto Kampar Hulu dipilih menjadi tuan rumah penyelenggara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten Kampar tahun 2017.

Demikian dikatakan Seketaris Daerah Kabupaten Kampar Zulfan Hamid yang mewakili Bupati Kampar ketika memimpin rapat penentuan Tuan Rumah MTQ ke-48 tingkat Kabupaten Kampar di ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin (13/03/2017).

Sementara itu Kepala Bagian Kesra, Sasminedi, menyampaikan persiapan lebih awal di lakukan dalam rangka peningkatan kualitas penyelenggaraan MTQ.

“Kita berharap Kampar menjadi gudang Qori dan Qoriah di Propinsi Riau dan bisa menjadi juara di MTQ di tingkat Propinsi Riau dan Nasional,” ujar Nedi.

Untuk itu, seluruh Panitia OPD serta Camat yang terlibat penyelenggaraan MTQ harus bekerja keras untuk mensukseskan MTQ ke-48 tahun 2017 di Koto Kampar Hulu yang dijadwalkan pada tanggal 11 sd 16 Mei 2017, terang Nedi.

Persiapan MTQ tersebut melibatkan unsur OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan dinas terkait, diharapkan segera mempersiapkan segala kelengkapan baik itu administrasinya dan keperluan lainnya.

“Bagian Kesra dalam hal ini sesuai arahan Sekdakab Kampar segera menentukan Draft Surat Keputusan Panitia MTQ Tingkat Kabupaten ini dalam waktu satu minggu ini SK tersebut sudah siap untuk disahkan Bupati,” ujar Nedi.

Rapat penetapan lokasi MTQ ke-48 ini dipimpin langsung Sekda Zulfan Hamid, hadir dalam rapat Asisten 1 bidang pemerintahan dan Kesra Ahmad Yuzar, Kabag Kesra, Kapolres Kampar di wakili KabagOp, Kemenag Kampar, OPD terkait dan Ketua LPTQ Idris Taher. (Syailan Yusuf).

Editor: Defrizal

print