Tuesday , July 16 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Azis Zaenal Ikut Menyambut Kedatangan Raja Arab

Azis Zaenal Ikut Menyambut Kedatangan Raja Arab

JAKARTA, BerkasRiau.com – Calon Bupati Kampar yang meraih suara terbanyak pada Pilkada Kampar 15 Februari 2017 lalu H Azis Zaenal SH MM, siang tadi Kamis (2/3/2017) tampak turut menyambut Raja Salman bersama Presiden RI Ir Joko Widodo, Menteri Agama dan Sekretaris Mesjid Istiqlal di Jakarta. Azis Zaenal juga ikut shalat sunah bersama Raja Salman dan rombongan.

Seperti terlihat di berbagai pemberitaan televisi nasional, Raja Salman dan rombongan menyempatkan diri mengunjungi Mesjid Istiqlal setelah melakukan kunjungan kerja di kantor DPR RI.

Ada hal menarik, tampak jelas di televisi wajah Aziz Zainal yang merupakan Bupati Kampar terpilih, dia juga ikut bersama rombongan Presiden RI Joko Widodo menyambut kedatangan Raja Salman di Mesjid Istiqlal.

Sekretaris Tim Koalisi Kampar Maju, Hendrayani SE kepada datariau.com melalui pesan elektroniknya menyampaikan, bahwa Calon Bupati Kampar peraih suara terbanyak pada Pilkada Kampar H Azis Zaenal memang saat ini tengah berada di Jakarta menyambut kedatangan Raja Salman.

“Azis Zaenal menyambut kedatangan Raja Salman bersama dengan Menteri Agama dan Sekretaris Masjid Istiqlal di Mesjid Istiqlal Jakarta,” pungkasnya.(sumber datariau)

print