Wednesday , May 22 2024
Home / Daerah / K A M P A R / AMPG Kampar Siap Menangkan Arsyadjuliandi Rachman pada Pilgub Riau 2018

AMPG Kampar Siap Menangkan Arsyadjuliandi Rachman pada Pilgub Riau 2018

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Sebanyak 800 orang pengurus Kabupaten dan ditambah 2.500 orang anggota di kecamatan, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Kampar siap berkerja untuk memenangkan Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur Riau periode 2018-2023. Hal itu disampaikan oleh ketua AMPG Kampar, Amir Lutfi ketika berkunjung ke PWI Kampar dibJalan A. Yani Bangkinang. Rabu (1/3/2017).

“AMPG akan tetap solit untuk memenangkan pasangan calon yang diusung oleh partai Golkar. Seandainya Golkar tidak mengusung Arsyadjuliandi Rachman sebagai calon Gubernur. AMPG akan tetap solid memenangkan pasangan yang diusung oleh partai Golkar,” katanya.

Pada kesempatan itu, AMPG tidak hanya berbicara politik, namun lebih menjurus kepada kegiatan sosial yang lebih bersifat membantu masyarakat Kampar.

“Dengan kondisi seperti ini yang selalu hujan, kampar selalu dilanda banjir, AMPG juga akan turun untuk membentuk tim rescue agar bisa memberikan bantuan dan memberikan pertolongan kepada masyarakat Kampar,” katanya lagi.

Setelah itu, Amir Lutfi juga berharap kepada rekan-rekan media untuk menjalin kerja sama dengan AMPG baik dalam pemberitaan maupun dalam bidang sosial.

“Kami harapkan kerja sama kawan-kawan wartawan dengan AMPG demi kejayaan masyarakat Kampar,” harapnya. (cr2).

Editor: Defrizal

print