Wednesday , May 22 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Onga Fikri: Masyarakat Kampar Jangan Terpengaruh Hasutan Pihak Lain

Onga Fikri: Masyarakat Kampar Jangan Terpengaruh Hasutan Pihak Lain

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Dengan adanya isu atau perang opini sesama tim pemenang calon di media sosial, Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, S.Ag menghimbau kepada masyarakat Kampar untuk tidak terpengaruh dan tidak terprofokasi.

“Kita menghimbau kepada masyarakat Kampar untuk tidak terhasut oleh adu domba pihak lain, kita berupaya untuk menciptakan pilkada Kampar menjadi pilkada damai,” ungkap Onga Fikri ketika dihubungi melalui telpon selulernya, Rabu (1/2/2017).

Menurutnya, apa yang disampaikan pada saat kampanye dialogis adalah upaya Onga untuk menyampaikan pesan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (PKP.

“Apa yang kita sampaikan itu cuma kita menyampaikan pesan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk tidak memilih pemimpin yang korupsi, karena saat ini propinsi riau menjadi sasaran utama KPK untuk memberantas korupsi, KPK sudah berkantor di Pekanbaru,” tegasnya.

“Saya tidak pernah menyebutkan siapa orangnya, saya selaku wakil rakyat harus menghimbau masyarakat Kampar untuk memilih pemimpin yang adil dan tidak korupsi, jika saya menyembunyikan itu saya salah selaku wakil rakyat,” tandasnya. (cr2).

Editor : Defrizal.

print