Thursday , July 18 2024
Home / Politik / Darul Huska Optimis Bisa Memenangkan Pasangan Azis-Catur
Darul Huska, Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Dua Sumatra, DPP Golkar.

Darul Huska Optimis Bisa Memenangkan Pasangan Azis-Catur

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Melalui proses yang panjang dan juga sudah melakukan sosialisasi, insyaAllah pasangan Azis-Catur mampu memenangkan pilkada Kampar pada 15 Februari nanti.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Dua Sumatra, DPP Partai Golkar, Darul Huska ketika menghadiri rapat internal DPD II Golkar Kampar, Rabu (1/2/2017).

Darul Huska juga menjelaskan, bahwa sejauh ini semua kader Golkar dari DPD II dan bahkan dari DPD I Riau juga sudah mengampanyekan pasangan yang diusung oleh partai koalisi ini, dan partai juga sudah mengetahui lebih jauh tentang integritas dan kapabilitas calon yang diusung tersebut.

Namun ketika ditanya tentang pengawasan golkar terhadap indikasi adanya money politik, Darul Suska juga telah mengintruksikan semua kader partai baik dari AMPG dan Golkar sendiri untuk mengawasi money politik tersebut.

 “Kita sangat optimis pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kampar, H. Azis Zaenal, SH. MM dan Catur Sugeng Susanto, SH, bisa memenangkan Pilkada Kampar 2017,” ujar Darul Huska yang bertugas untuk memenangkan pemilu di Provinsi Sumbar, Riau, Kepri, dan Jambi tersebut.

Lebih jauh dia menjelaskan, anak bangsa menginginkan pilkada yang damai. Meskipun demikian, Darul mengingatkan kepada masyarakat agar tidak tergiur dengan pemberian sesuatu dari Paslon dan tim suksesnya.

“Segala upaya telah dilakukan, namun setiap upaya tidak ada ukurannya, yang akan menentukan adalah kemenangan atau kekalahan,” tukasnya. (cr2).

Editor : Defrizal

print