Thursday , June 13 2024
Home / Daerah / K A M P A R / TP-PKK Kabupaten Kampar Taja Seminar tentang Kesehatan
Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Herawati Syahrial Abdi poto bersama pada acara seminar Pengobatan Dan Pencegahan Penyakit Degeneratif Dengan Terapi Stem Cell/Derr Placenta yang ditaja TP-PKK Kabupaten Kampar dibalai Bupati Kampar, Selasa (31/1).

TP-PKK Kabupaten Kampar Taja Seminar tentang Kesehatan

BANGKINANG, BerkasRiau.com – TP-PKK Kabupaten Kampar Taja Seminar tentang Kesehatan tentang  Pengobatan Dan Pencegahan Penyakit Degeneratif Dengan Terapi Stem Cell/Derr Placenta di Balai Bupati Kampar, Selasa (3/1/2017).

Herawati Syahrial Abdi dalam sambutannya menyampaikan, dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan wawasan kita terhadap kesehatan serta bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Dijelaskan Herawati, semakin paham seorang ibu, semakin sehat pula keluarga. Dengan kemajuan teknologi serta semakin berkembangnya penyakit dewasa ini kita dituntut lebih memahami dan mengerti tentang perkembangan penyakit saat ini.

Dengan kita mengetahui jenis penyakit yang berkembang, maka minimal kita mampu melakukan pencegahan sekaligus mengetauhi cara pengobatan penyakit tersebut, ujar Herawati Syahrial Abdi.

Selanjutnya Ketua Panitia Lilies Ekarita Harris dalam laporannya menyampaikan bahwa acara ini terselenggara berkat kerjasama dengan LPPM Riau (Lembaga pengkajian pelayanan Masyarakat).

Tujuan acara seminar adalah untuk memberikan khazanah keilmuan yang terus berkembang pesat dengan kemajuan ilmu kedokteran didunia saat ini, sekaligus dapat menambah wawasan pengetahuan tentang ilmu kesehatan serta penanganan penyakit tersebut, ujarnya.

Peserta berasal dari TP-PKK Kabupaten Kampar, organisasi kewanitaan, dan organisasi kaum ibu lainnya yang ada dikabupaten Kampar, untuk Nara sumber dari Prof. Dr. Reno dari jakarta. Hadir acara seminar itu diantaranya TP-PKK Kecamatan se Kabupaten Kampar, Organisasi wanita, serta Camat se Kabupaten Kampar. (Syailan Yusuf).

Editor: Defrizal

print