Saturday , April 13 2024
Home / Politik / Orasi Faisal Berapi-api, Ribuan Masyarakat Rumbio Bertepuk Tangan
Wakil ketua DPRD Kampar, Faisal, ST saat orasi di stadion Pulau Payung, Desa Rumbio Jaya

Orasi Faisal Berapi-api, Ribuan Masyarakat Rumbio Bertepuk Tangan

BANGKINANG, BerkasRiau.com – Ditengah hiruk pikuk suasana politik, Semangat M. Faisal, ST tak pernah surut, kendati sering pulang malam akhir ini, karena menyelesaikan pengesahan APBD P 2017, namun orasi politiknya masih berapi-api.

Hal itu terbukti ketika menyampaikan orasi politik pasangan calon bupati Kampar nomor urut 3 di stadion mini Desa Pulau Payung. Kamis (26/1/2017).

“Jangan kita pernah memilih calon pemimpin yang pernah terlibat hukum, dan juga jangan pernah memilih pemimpin dari garis keturunan, karena KPK sudah mengingat, kerawanan korupsi terjadi karena pemimpin dari garis keturunan,” ungkap Faisal.

Ditengah gerumunan masyarakat Rumbio Jaya, Faisal mengajak seluruh masyarakat Rumbio untuk memilih Azis-catur.

“Saya dari Tambang siap untuk memenangkan pasangan Azis-Catur, mari kita bersama-sama mendukung pak Azis Catur sebagai pemimpin kita, agar Kampar ini bisa berubah ke yang lebih baik,” imbuh Faisal

Mendengar orasi lelaki berpostur tubuh gagah perkasa ini, tepuk tangan ribuan masyarakat Rumbio lansung memecah, dan sebagian masyarakat lansung melontarkan kata-kata. ” Hidup pak Azis, hidup pak Catur, kami siap memenangkan Azis-Catur,” lontar masyarakat.(cr2)

Editor: Defrizal

print