Wednesday , May 22 2024
Home / Daerah / K A M P A R / DPRD Kampar Buka Tahun 2017 dengan Sidang Molor
Ruang rapat paripurna DPRD Kampar yang tampak kosong melompong, Kamis (5/1/2017).

DPRD Kampar Buka Tahun 2017 dengan Sidang Molor

BANGKINANG KOTA, BerkasRiau.com – Sidang paripurna penyampaian hasil reses masa sidang III tahun 2016, Laporan Panitia Angket sekaligus Penutupan masa sidang tahun 2016 dan pembukaaan masa sidang I 2017 serta rolling alat kelengkapan dewan yang semula di jadwalkan Kamis 5/1/17 pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB masih belum di mulai.

Dari pantauan awak media ada beberapa SKPD sudah hadir dan mempertanyakan apa penyebab molornya Paripurna ini padahal di undangan pukul 10.00 WIB.

“Kami sudah hadir di gedung Dewan ini sebelum pukul 10 tadi, sudah 2 jam menunggu tanpa ada kejelasan, kok gak mulai-mulai ya, kalau begini terpaksa kami ke kantor dulu karena masih ada keperluan lain,” ujar beberapa Esolon III yang ditemui di lantai dua gedung DPRD Kampar.

Disisi lain saat di konfirmasi via selulernya Sekwan DPRD Kampar Ramlah mengatakan,”sidang ini bukan molor tapi karena ada rapat di Fraksi,” tutur Ramlah.

Sementara itu Triska Felly Ketua Fraksi PDIP menegaskan,”sidang Paripurna ini bukan molor tapi ada rapat Fraksi tadi, ini pun kami lakukan sambil menunggu SKPD yang datang dan kami liat belum ada SKPD yang datang bukan kami yang molor” tegas Felly. (rls).

Editor: Defrizal

print