Friday , June 14 2024
Home / Politik / Perkuat Pertahanan, DPC Gerindra Jambangi Masyarakat Tokoh Nias
Tokoh Masyarakat Nias foto bersama dengan ketua DPC Gerindra Kampar Ferri Adiyanto di Tapung Hulu.

Perkuat Pertahanan, DPC Gerindra Jambangi Masyarakat Tokoh Nias

TAPUNG HULU BerkasRiau.com – Kendati, dukungan masyarakat untuk memenangkan Azis-Catur terus bertambah, namun semua tim tidak hanya tinggal diam untuk menambah kekuatan.

Buktinya, pada Selasa (20/12) sore, ketika Azis – Catur melakukan kampanye dialogis di kota Bangkinang,  ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kampar, Ferri Adiyanto yang juga merupakan tim kualisi Kampar maju juga menjambangi toko masyarakat suku Nias di Tapung Hulu.

Dalam pertemuan dengan Ikatan Keluarga Nias Riau (IKNR), Ferri menyebutkan kunjungan ke tokoh maysarakat Nias itu adalah untuk pematangan dan memperkuat kemenangan Azis – catur dalam pilkada Kampar 2017 mendatang.

“Kita berharap kekompakan masyarakat suku Nias bisa bersatu dan bisa menjalin kekompakan untuk kemenangan Azis-catur,” ungkap Ferri.

Pada saat itu, Ferri juga menyampaikan visi misi Azis-catur, dan tidak aka nada lagi perbedaan ras, suku, dan agama.

“Bapak Azis tidak akan pernah membedakan suku, ras, agama, karena kita di Kampar  ini adalah satu keluarga, yaitu keluarga Kampar, oleh karena itu bapak Azis menggandeng bapak Catur dari suku jawa sebagai wakilnya, agar tidak ada perbedaan,” katanya.

Sementara itu, ketua IKNR yang juga merupakan tokoh masyarakat Nias Ary Yusuf Halawa, mengaku siap bersatu memenangkan pasangan kandidat yang diusung oleh partai kualisi itu.

“Kami tahu calon itu ada lima pasang, tapi tidak ada satupun calon yang menemui kami, kami rasanya dianak tirikan oleh pemerintah Kampar, padahal kami sudah tinggal puluhan tahun disini, dan baru kali ini kami dijumpai oleh tim bapak Azis – Catur, kami merasa dihargai meskipun tim yang datang, dan kami siap untuk memenangkan pasangan calon ini,” ungkap  Ary.

Lebih lanjut, Ary juga berharap dalam kepemimpinan Azis jadi bupati bisa mengangkat drajat orang kita Nias.

“Harapan kami hanya itu aja, jika tuhan meridoi dia menjadi bupati, kami berharap drajat orang kita nias bisa terangkat,” harapnya (ris)

Editor : Defriza

print