Sunday , April 14 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Wahh.. Ternyata Gedung Baru RSUD Bangkinang Hingga Kini Belum Serah Terima  
Ini lah kondisi RSUD yang belum diserahkan ke pihak RSUD tetapi sudah dihuni,foto diambil Senin (21/11/2016)

Wahh.. Ternyata Gedung Baru RSUD Bangkinang Hingga Kini Belum Serah Terima  

BANGKINANG (BerkasRiau.com) – Gedung Baru RSUD Bangkinang yang retak di sekeliling temboknya itu, ternyata hingga saat ini, belum melewati proses serah terima dari perusahaan kontraktor ke manajemen RSUD.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Utama (Dirut)  RSUD Bangkinang, dr Wira Dharma ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (23/11).

“Kalau soal gedung tanya saja langsung ke Dinas PU Cipta Karya. Karena rancangan, tekhnis mereka yang paling mengetahui. gedung RSUD hingga saat ini belum proses serah terima ke manajemen RSUD,” sebut dr. Wira Dharma via SMS.

Ketika dihubungi, Kepala Dinas PU Cipta Karya, Khalisman melalui phone selulernya tidak menjawab. Selanjutnya ketika  dilayangkan pesan singkat,  hingga kini juga belum ada jawaban dari yang bersangkutan.

Informasi yang berhasil dirangkum, pembangunan gedung RSUD yang terletak di jalan lingkar Batubelah-Salo ini dibangun  pada masa kepemimpinan bupati Burhanuddin Husin tahun 2009 yang lalu. Walau pembangunannya sudah selesai beberapa tahun yang lalu, rumah sakit ini sendiri baru difungsikan setahun yang lalu walau tanpa melewati proses serah terima.(cr1)

Editor:Defrizal

print