Wednesday , May 22 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Kamis Besok, Hasil Tes Tertulis PAI Non PNS Akan Segera Diumumkan
Syafrizal

Kamis Besok, Hasil Tes Tertulis PAI Non PNS Akan Segera Diumumkan

Bangkinang Kota (BerkasRiau.com)  – Insya Allah, pada Kamis tanggal 24 november 2016, hasil tes tertulis calon Penyuluh Agama Islam (PAI) non PNS tahun 2017 akan diumumkan. Demikian disampaikan Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Syafrizal Aziz, Rabu (23/11) diruang kerjanya.

Dijelaskan, pengumuman kelulusan tes tertulis bisa dilihat melalui papan pengumuman yang berada di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar.

Lebih lanjut Syafrizal menjelaskan, bagi yang lulus tes tertulis ini, nantinya berhak mengikuti tahapan berikutnya yakni tes wawancara. Tes wawancara ini akan kita laksanakan pada tanggal 28 november 2016, bertempat di Kantor Kementerian Agama Kampar.

Kita selalu berharap, agar tahpan-tahapan dalam rekruitmen calon PAI non PNS tahun 2017 ini, bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama. Sehingga nantinya menghasilkan penyuluh-penyuluh agama Islam yang bisa di andalkan dan keberadaannya bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat, harap Syafrizal. (Syailan Yusuf)

Editor: Defrizal

print