Friday , April 19 2024
Home / Daerah / K A M P A R / Bhabinkamtibmas Berbagi Kepada Masyarakat  dan Kaum Duafa
Brigadir David Gusmanto saat memberikan bantuan sembako kepada warga

Bhabinkamtibmas Berbagi Kepada Masyarakat  dan Kaum Duafa

SIAK HULU (BerkasRiau.com) – Bentuk peduli dan empati kepada masyarakat anggota Satuan Bhabinkamtibmas Polsek Siak Hulu membagikan sembako kepada masyarakat Desa Teratak Buluh. Anggota kepolisian ini membagikan sembako kepada warga dengan tema Jumat Barokah.

Sembako yang diberikan oleh Brigadir David Gusmanto kepada salah seorang warga Sarwani (85) pada Jumat (28/10/2016) kemaren berupa 1 karung beras dan 2 ekor ikan patin .

Sarwani dengan rasa terharu mengatakan, ia sangat berterima kasih dengan kepedulian dari bapak polisi.

Selain dari ucapan terimakasih yang diberikan, nenek yang tinggal sebatang kara itu juga mendoakan agar polisi yang memberikan sembako itu panjang umur dan sukses dalam melaksanakan tugas.  

“Semoga kamu panjang umur nak, dan rezki kamu selalu bertambah,” doa nenek kepada aparat hukum yang peduli itu.

Selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Siak Hulu, Desa Teratak Buluh, Brigadir David Gusmato berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan ini agar tidak memandang dari besar kecilnya. Tetapi inilah dari bentuk kepedulian sesama serta mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Hal ini juga untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat dan memberikan bantuan kepada kaum duafa, fakir miskin dan anak Yatim.

“Saling berbagi itu kewajiban kita bersama, sampai-sampai saya terharu dan menitikan air mata sangking bahagianya kita memberikan bantuan kepada masyarakat ,” ungkapnya. (ari)

Editor : Defrizal

print