Friday , April 19 2024
Home / Politik / Ardo Disambut Meriah di Kampung Halaman Orangtuanya
Bakal Calon Bupati Kampar, Rahmad Jevari Juniardo, foto bersama usai acara silaturrahmi di Kelurahan Pulau, Jum'at (21/10).

Ardo Disambut Meriah di Kampung Halaman Orangtuanya

BANGKINANG (BerkasRiau.com) – Bakal Calon Bupati Kampar, Rahmad Jevary Juniardo disambut meriah oleh warga lingkungan tepi air Kelurahan Pulau Kecamatan Bangkinang saat menyapa pendukung dan acara silaturrahim dengan masyarakat, Jumat (21/10).

Tokoh masyarakat Kelurahan Pulau, Syafrizal menyampaikan bahwa Rahmad Jevary Juniardo atau Bung Ardo merupakan anak kandung dari Jefry Noer (Bupati Kampar) yang asli berasal dari kelurahan Pulau.

“Ardo itu anak jati Kelurahan Pulau, jadi mari kita bersatu padu mendukung beliau untuk menjadi Bupati Kampar periode 2017-2022”, ujar Syafrizal.

Tokoh pemuda Kampar yang juga anak jati Kelurahan Pulau, Eka Sumahamid dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa kedatangan Ardo kekampung halaman orang tuanya dalam rangka menyapa pendukung Ardo – Khairudin (Barokah) sekaligus silaturrahim dengan sanak famili serta minta do’a dan restu dan dukungan keluarga di Kelurahan Pulau.

Dijelaskan Eka, banyak kegiatan pembangunan dilakukan oleh bupati Kampar H Jefry Noer untuk membantu saudara-saudaranya disini begitu juga dengan program ekonomi masyarakat dan bantuan lainnya.

Kini anak Pak Jefry maju sebagai bakal calon Bupati Kampar periode 2017-2022 guna melanjutkan program yang belum tuntas. Untuk itu saya sangat berharap masyarakat dapat bersatu padu membantu Ardo menjadi Bupati Kampar lima tahun kedepan.

“Insya Allah apa yang telah dilakukan Bupati Kampar H Jefry Noer dalam membangun Kelurahan Pulau akan dilanjutkan oleh Bung Ardo”, Ujar Eka.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Kampar Rahmad Jevary Juniardo (Ardo) dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya datang ke kelurahan Pulau tempat asal orang tuanya tak lain meminta do’a restu dan dukungan masyarakat yang merupakan keluarga besarnya.

Dikatakan Ardo, jika dirinya terpilih menjadi Bupati Kampar, Insya Allah Kelurahan Pulau tidak akan luput dari perhatiannya. Aspirasi yang disampaikan akan saya masukkan dalam program pembangunan lima tahun kedepan.

“Saya tidak akan pernah lupa kampung halaman orang tua”, ujar Ardo.

Lebih jauh Ardo menyampaikan bahwa saat ini dirinya masih muda, namun dirinya tidak akan menunggu tua dulu untuk berkontribusi membangun daerah dan semangat itu ditularkan kepada kawan-kawan generasi muda.

Orang muda itu mempunyai kemampuan lebih besar dari orang tua seperti dikatakan oleh proklamator Bung Karno, ‘berikan saya 10 orang pemuda maka saya akan mengguncang dunia’.

Namun demikian, saran dan nasehat dari kaum tua sangat diperlukan agar langkah kami dalam membangun kabupaten Kampar lebih maju, kata Ardo

Jadi berilah kepercayaan kepada kaum muda untuk membangun kabupaten kampar lebih baik kedepan, Ujarnya. (Syailan).

print