Saturday , April 13 2024
Home / Daerah / ROKAN HULU / 696 Masyarakat Rohul Mendapat Bantuan Dana Stimulus Untuk BPJS Ketenagakerjaan

696 Masyarakat Rohul Mendapat Bantuan Dana Stimulus Untuk BPJS Ketenagakerjaan

ROKAN HULU (BerkasRiau.com) – Sebanyak 696 orang masyarakat Rokan Hulu (Rohul) sudah menjadi peserta di BPJS Ketenagakerjaan yang dibantu oleh Kementrian Sosial RI melalui bantuan dana stimulus terdiri dari, Karang Taruna Muda Berjaya 204 orang , Karang Taruna Bina Sejahtera Dayo 213 orang dan Orsos Berkat Abadi 279 orang.

Demikian diungkapkan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Rohul Sawir Achmadi, pada saat kunjungan Direktorat Jenderal Kemensos RI di Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaaan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Sabtu (22/10).

Namun urainya lagi, iuran tersebut berakhir pada Oktober 2016 dan Sawir berharap hal itu bisa dilanjutkan secara individu, karena sayang bila tidak dilanjutkan sebelum ada kuncuran dana stimulus dari Pemerintah Pusat melalui Kemensos.

“Pembayaran lanjutan dapat melalui Bank BRI, Mandiri dan BNI terdekat peserta melalui ATM atau teler bank tersebut, sesuai dengan nomor yang tertera di kartu peserta atau langsung menghubungi BPJS Ketenagakerjaan terdekat,” tuturnya.

Kepala BPJS TK Rohul menghimbau masyarakat Rohul untuk mendaftarkan diri menjadi peserta dengan membayar iuran Rp. 16. 800 perbulan dengan program layanan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM). (kimek).

print