Saturday , April 13 2024
Home / Politik / Ketokohan Azis Semakin Dikagumi, Masyarakat Tapung Bersatu Dukung AC

Ketokohan Azis Semakin Dikagumi, Masyarakat Tapung Bersatu Dukung AC

BANGKINANG (BerkasRiau.com) – Sosok dan ketohan Azis Zaenal semakin hari semakin dikagumi masyarakat Kampar, animo masyarakat untuk memilihnya tidak hanya di Kecamatan Tambang saja, bahkan masyarakat Tapung semakin terpesona melihat calon bupati Kampar 2017-2022 ini.

“ Ketokohan beliau memang tidak bisa kita pungkiri, ketika dia menjabat sebagai ketua Komisi C DPRD Provinsi Riau, beliau terbukti bekerja membangun negeri ini, dan itu sudah terbukti dari sejumlah jembatan dan jalan dua jalur di Rimboh Panjang,” ungkap Yudi Ropali kepada masyarakat Dusun Empat, Desa Danau Lancang, Kecamatan Tapung Hulu, Senin (11/10/2016).

Lebih lanjut, Yudi mengakui, kesadaran masyarakat untuk memilih pemimpin yang betul-betul bekerja sudah terbangun, dan masyarakat Tapung ini sudah sadar mana calon yang berkualitas dan mana calon yang tidak berkualitas.

“Kita memang berharap, kesadaran masyarakat tidak hanya sampai disini saja, dan bisa hendaknya membangkitkan kesadaran itu ke pada titik akhir, kalau kita ingin maju tentu kita yang akan menentukan pilihan, kepada siapa pilihan hati kita, sekarang calon pemimpin yang telah berbuat membangun jalan dan jembatan sudah hadir didepan kita semua,” tutur lelaki ganteng yang juga merupakan anggota DPRD Kampar itu.

Politisi partai NasDem itu juga menjelaskan, bahwa masyarakat sudah mengetahui seperti apa sosok dan ketokohan bapak Azis Zaenal ini, beliau bukan lagi tokoh Kampar, lima tahun menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi, dan beliau ini sudah menjadi tokoh Riau.

“Beliau ini tokoh Riau,” tutupnya

Editor : Defrizal

print