Saturday , April 13 2024
Home / Politik / Dengarkan Catur Pidato Berbahasa Jawa, Masyarakat Tapung Terpukau

Dengarkan Catur Pidato Berbahasa Jawa, Masyarakat Tapung Terpukau

Bangkinang (BerkasRiau.com) – Ratusan masyarakat desa Sibuak Kecamatan Tapung terpukau ketika mendenagrkan pidato visi calon wakil bupati Kampar periode 2017-2022. Catur Sugeng Susanto, SH. Sorak dan tepuk tangan masyarakat kala itupun memecah kesunyian rumah Harsono di desa Sibuak.

“Kulo nyuwun doa restu lan pangestunipun panjanengan sedoyo, (mohon doa restu dan dukungan untuk semuanya) saya maju untuk membangun Kampar bersama bapak Azis,” katanya kepada masyarakat Tapung. Sabtu (8/10/2016).

Gemuru tepuk tangan masyarakatpun merubah suasana, sorak-sorak masyarakat untuk pernyataan mendukung Azis dan Catur membuat lingkungan sekitar menjadi heboh.

Dengan semangat yang dimiliki oleh pasangan yang diusung oleh partao Golkar, Gerindra, NasDem, PPP, PKS, PKB  itu seolah membuat masyarakat kebal dengan interpensi dan penekanan dari pihak manapun.

“Saya sangat berharap kepada masyarakat tapung, untuk bersatu menjatuhkan pilihan kepada kami, dan memberikan kepercayaan kepada kami untuk membangun Kampar bersama pak Azis,” harapnya.(def)

print